Fitur

Mengenal Sistem Integrated Ticketing Pada Simhive

Pada pameran virtual SimHive terdapat fitur Integrated Ticketing untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna baik itu dari event organizer maupun visitor. Event organizer akan mendapatkan fitur ini jika mengambil paket Custom Event. Integrated ticketing pada pameran virtual Simhive mengacu pada penggunaan sistem yang menyatukan proses pemesanan tiket, registrasi, dan manajemen akses ke pameran virtual. Sistem ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang efisien dan terkoordinasi bagi visitor, exhibitor maupun event organizer.

Kami memperkenalkan fitur ini untuk mendukung penyelenggara yang ingin mengadakan pameran secara virtual dan offline secara bersamaan, atau yang lebih dikenal sebagai hybrid event. Dengan Integrated Ticketing, data dan informasi acara virtual dan offline dapat disatukan dalam satu aplikasi, memudahkan pemantauan selama penyelenggaraan berlangsung.

Para visitor dapat mendaftar secara online melalui sistem integrated ticketing. Hal ini membantu event organizer dan exhibitor untuk mengelola informasi visitor dengan lebih mudah, termasuk mengumpulkan data pribadi dan mendistribusikan informasi terkait acara. Integrated ticketing dapat memfasilitasi kontrol akses dengan menyediakan QR code. Ini memudahkan verifikasi identitas dan pemeriksaan tiket saat visitor memasuki pameran virtual. Sistem integrated ticketing ini juga dapat membantu event organizer dan exhibitor untuk melacak jumlah visitor dan memahami seberapa banyak visitor yang hadir dan berkunjung ke booth. Data ini dapat digunakan untuk evaluasi dan perencanaan acara berikutnya.

Visitor yang hadir pada acara pameran dapat melakukan scanning QR Code melalui scanner yang dapat diakses melalui website acara pameran virtual. Setelah melakukan scanning, visitor akan menerima poin untuk dikumpulkan dan visitor dapat melihat kunjungan terbanyak pada menu Leaderboard Kunjungan On-Site.

Event organizer dapat melihat hasil dari sistem integrated system ini dengan melakukan login ke halaman event organizer dengan akses akun yang telah diberikan oleh tim SimHive. Event organizer dapat masuk ke menu Gate Analytics. Setelah itu akan tampil data visitor pameran virtual berdasarkan tanggal masuk. Event Organizer dapat melakukan pencarian data visitor melalui kolom pencarian pada pojok kanan atas.

Itulah ulasan untuk fitur Integrated Ticketing yang ada pada platform pameran virtual SimHive. Tertarik melihat paket lainnya dari platform pameran virtual SimHive? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami