Event

Tel-U Career Days 2023 Vol 3 Sukses Diadakan Secara Hybrid Oleh Telkom University

Tepat pada hari ini, 27 November 2023, Telkom University mengadakan acara virtual job fair yaitu Tel-U Career Days 2023 Vol. 3. Acara ini merupakan upaya Telkom University meningkatkan penyerapan lulusan baik di perusahaan maupun pada pilihan karir lainnya. Acara ini dapat dimanfaatkan bagi mahasiswa untuk memulai networking dengan perusahaan serta menambah wawasan untuk menentukan masa depan karir. Acara virtual job fair ini didukung oleh teknologi pameran virtual terkini yaitu Simhive. Pengunjung dapat mengakses acara job fair ini melalui laman website vcd.telkomuniversity.ac.id.

Pengunjung pameran virtual yang telah membuka laman website acara pameran virtual, akan diminta untuk mendaftarkan diri dan melakukan login. Selanjutnya pengunjung pameran virtual akan diarahkan menuju lobby pameran virtual. Di dalam lobby pameran virtual, pengunjung dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium pameran virtual atau ke hall pameran virtual.

Di dalam auditorium pameran virtual, pengunjung pameran virtual dapat menyaksikan video dari teaser terkait dan mengikuti rangkaian webinar yang diselenggarakan melalui Zoom. Pengunjung pameran virtual dapat mengikuti webinar dengan menekan tombol yang terdapat pada poster yang ada pada auditorium.

Kemudian di dalam hall pameran virtual, pengunjung dapat berjalan-jalan mengunjungi setiap booth yang terdapat pada setiap hall pameran virtual. Pengunjung juga bisa mendapatkan kontak dan informasi seputar berbagai perusahaan yang ingin di apply oleh para jobseeker yang disajikan oleh exhibitor melalui banner, poster, maupun video promo yang disediakan tiap booth di pameran virtual. Selain dapat melihat informasi tersebut, pengunjung bahkan dapat mengunduhnya melalui link yang tersedia serta melakukan video call dengan exhibitor terkait.

Pengunjung pameran virtual juga dapat berinteraksi dengan pengunjung lainnya dengan memanfaatkan fitur Voice Chat yang terdapat pada hall pameran virtual. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang unik dan keren dengan berbagai tema maupun menampilkan mascot sesuai keinginan Anda, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Tentang SimHive

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

Toyota Mengadakan TDCAC-17 Dalam Rangka Program Pengembangan Kreatifitas Anak

Event

Agile Teknik dan PENS Sukses Menggelar Acara AT Fest End Year 2023 Secara Hybrid

Event

ASN Culture Fest 2023 Sukses Digelar Secara Hybrid Oleh Kementerian PANRB

Event

Acara Hybrid Gemilang Expo 2023 Sukses Digelar Oleh YPI Al Azhar Selama Tiga Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami