Event

Fa­kultas Bisnis Universitas Kristen Maranatha Bersama LPIK Menggelar Pameran Virtual Maranatha Entrepreneur­ship Day 2022

Pada Jum’at, 11 November 2022 kemarin, Fa­kultas Bisnis Universitas Kristen Maranatha bekerja sama dengan LPIK menggelar acara pameran virtu­al Maranatha Entrepreneur­ship Day (MED) 4.0 di Au­ditorium Gedung B, Kampus Universitas Kristen Maranat­ha. Acara pameran virtual Maranatha Entrepreneur­ship Day (MED) 4.0 pada tahun ini mengangkat tema “Generasi Kolaborasi” senga­ja dibuat mengingat pihak kampus ingin memberikan pembelajaran yang disebut Holistik Entrepreneurship Education. Selain terdapat acara pameran virtual dan webinar, terdapat beberapa kompetisi yang diadakan pada acara Maranatha Entrepreneurship Day kali ini yaitu Me-War (Sport Competition), Me-Talk (Public Speaking Competition) dan Me-Tok (Dance Tiktok). Pameran virtual Maranatha Entrepreneur­ship Day (MED) 4.0 ini diadakan menggunakan platform pameran virtual Simhive. Pengunjung dapat mengakses acara pameran virtual ini melalui laman website https://maranathaentrepreneurshipday.com/.

Pengunjung pameran virtual yang telah membuka laman website acara pameran virtual, akan diminta untuk mendaftarkan diri dan melakukan login. Selanjutnya pengunjung pameran virtual akan diarahkan menuju lobby pameran virtual. Di dalam lobby pameran virtual, pengunjung dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium pameran virtual atau ke hall pameran virtual.

Di dalam auditorium pameran virtual, pengunjung pameran virtual dapat menyaksikan rangkaian acara yang disiarkan secara live. Terdapat webinar pada acara pameran virtual bertajuk “Me-Inspiring : Webinar & Talkshow” dengan beberapa pembicara spesial yaitu Andy F Noya (Kick Andy – Journalists and Social Activist), Merry Riana (Entrepreneur, Investor, Content Creator), Dr. Krismanto Kusbiantoro (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Inovasi, dan Kemitraan) dan Lisa Levina K. Jonatan, S.Sn., M.Ds. (Alumni/Dosen Program Studi Design Interior). Harga Tiket Masuk (HTM) webinar ini yaitu untuk internal Maranatha sebesar 25 ribu dan untuk eksternal (umum) 35 ribu.

Pengunjung dapat berjalan-jalan mengunjungi setiap booth yang terdapat pada setiap hall pameran virtual. Pengunjung juga bisa mendapatkan kontak dan informasi seputar produk yang disajikan oleh exhibitor melalui banner, poster, maupun video promo yang disediakan tiap booth di pameran virtual. Terdapat juga fitur ‘Voice Chat’ yang dapat digunakan pengunjung pameran virtual untuk berkomunikasi dengan sesama pengunjung acara pameran virtual.

Di kala pandemi COVID-19 ini, Maranatha Entrepreneur­ship Day (MED) 4.0 menjadi salah satu inovasi dalam mengadakan sebuah pameran. Dengan pameran virtual, pengunjung tidak perlu khawatir akan tertular virus akibat berkerumun. Pengunjung pun juga dapat berinteraksi secara online dengan bebas. Dengan pameran virtual pun, seluruh partisipan yang terlibat dalam pameran virtual tidak perlu berpanas-panasan berjalan menuju tempat pameran diadakan. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang unik dan keren dengan berbagai tema sesuai keinginan Anda, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Referensi berita artikel lainnya: jabar.tribunnews.com, Fakultas Bisnis UK Maranatha Gelar Pameran Virtual Maranatha Entrepreneurship Day 4.0

Coba Simhive Sekarang!

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

PENSFEST 2023, Unjuk Karya Penerapan Pembelajaran RPL Mahasiswa PENS Diadakan Secara Hybrid

Event

Bank BTN Gelar BTN Properti Virtual Expo Dalam Rangka HUT KPR ke-46

Event

Program Studi Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta Gelar Pameran Virtual Capstone Project 2022 Sebagai Unjuk Karya Mahasiswanya

Event

Binus Online Learning Gelar ONE-X Connect 2022 Demi Tingkatkan Kompetensi Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami