Pameran Virtual

Telkom University Mengadakan Pameran Virtual Student Fair Dalam Rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)

Usai menjalani checkin asrama, seluruh Mahasiswa Baru Telkom University angkatan 2022 akan menjalani proses Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). PKKMB 2022 berlangsung mulai tanggal 12 September 2022 hingga pada tanggal 23 September 2022. Acara PKKMB ini berlangsung secara daring dan luring mulai dari pembukaan hingga acara pameran virtual Student Fair Tekom University. Kegiatan ini merupakan upaya Telkom University untuk membentuk karakter calon pemimpin bangsa yang berkarakter, unggul dan memiliki kecintaan terhadap tanah air. Pengunjung dapat mengakses acara pameran virtual ini secara daring melalui laman website https://studentfair.telkomuniversity.ac.id.

Pada pembukaan pada tanggal 12 September 2022, acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Kemahasiswaan Telkom University, Desy Dwi Nurhandayani. Dalam laporannya, kegiatan PKKMB Tekom University 2022 ini diikuti oleh 7.868 mahasiswa baru program Sarjana, dan Diploma. Pada tanggal 23 September, acara ditutup dengan Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru dan pameran virtual Student Fair Telkom University. Dalam acara penutupan ini, Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya berpesan untuk seluruh Mahasiswa baru Telkom University, bahwa untuk menjadi generasi yang tangguh, mahasiswa harus menjadi problem solver untuk sekitar, kemudian memiliki self-management dan leadership, dan update terhadap perkembangan teknologi.

Pada acara pameran virtual Student Fair Telkom University ini, pengunjung pameran virtual yang telah membuka laman website acara pameran virtual, akan diminta untuk mendaftarkan diri dan melakukan login. Selanjutnya pengunjung pameran virtual akan diarahkan menuju lobby pameran virtual. Di dalam lobby pameran virtual, pengunjung dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium pameran virtual atau ke hall pameran virtual.

Pengunjung dapat berjalan-jalan mengunjungi setiap booth yang terdapat pada setiap hall pameran virtual. Pengunjung juga bisa mendapatkan kontak dan informasi seputar produk yang disajikan oleh exhibitor melalui banner, poster, maupun video promo yang disediakan tiap booth di pameran virtual. Selain dapat melihat informasi tersebut, pengunjung bahkan dapat mengunduhnya melalui link yang tersedia.

Di masa pasca pandemi saat ini, acara pameran virtual Bangga Buatan Indonesia menjadi salah satu inovasi untuk menyelenggarakan acara pameran. Walaupun pandemi COVID-19 sudah mulai menjadi endemi dan pemerintah telah memperbolehkan untuk mengadakan sebuah pameran secara offline, pameran virtual masih tetap menjadi pilihan yang cukup menguntungkan saat ini. Selain hemat biaya dan tenaga, pameran virtual juga memiliki kelebihan dimana pengunjung pameran virtual tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat acara pameran diadakan. Selain itu, seluruh partisipan yang terlibat dalam pameran virtual tidak perlu berpanas-panasan berjalan menuju tempat pameran diadakan. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang unik dan keren dengan berbagai tema sesuai keinginan Anda, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Coba Simhive Sekarang!

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Selain itu, Anda juga dapat membuat custom content sesuai keinginan Anda di dalam pameran virtual seperti karakter beserta posenya, ruangan hall, booth, game dan lain-lain. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Pameran Virtual

Bagaimana Webinar Dapat Melengkapi Acara Pameran Virtual Anda?

Pameran Virtual

Tips Membuat Acara Pameran Virtual Anda Lebih Menonjol Daripada Acara Lainnya

Pameran Virtual

Data Apa Saja Yang Dapat Digunakan Untuk Menghitung Kesuksesan Pameran Virtual Anda?

Pameran Virtual

Beberapa Ide Untuk Mengadakan Acara Pameran Virtual Yang Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami