Fitur

Mengenal Exclusive Custom Booth (3×3, 6×3, 6×6) Dalam Pameran Virtual Simhive

Booth pameran merupakan tempat yang digunakan promosi oleh perusahaan, lembaga sampai organisasi dalam sebuah pameran. Secara fisik, booth pameran adalah sebuah rancang bangun sebagai representasi dari pemilik (perusahaan, lembaga, organisasi, dan sebagainya) dan berfungsi sebagai garda depan marketing. Booth dalam sebuah pameran berfungsi untuk menarik konsumen dan menjadi penghubung kegiatan penjual dan pembeli. Untuk itu dari segi desain, harus diupayakan agar bagaimana booth tampak atraktif serta membuat konsumen penasaran dan tertarik untuk mengunjungi.

Tidak hanya pada pameran yang diadakan secara offline, booth juga terdapat di dalam sebuah pameran virtual. Namun, perbedaannya di dalam pameran virtual, boothnya juga berbentuk virtual. Booth di dalam pameran virtual juga berfungsi sebagai sarana yang dapat digunakan oleh exhibitor untuk mempromosikan produk maupun perusahaan yang ikut serta dalam acara pameran virtual. Booth pada pameran virtual memiliki kelebihan dibandingkan dengan pada pameran offline, seperti hemat biaya dekorasi, dapat digunakan berulang serta dapat memilih ukuran booth yang sesuai keinginan Anda.

Di dalam platform pameran virtual Simhive, jika Anda memilih paket Custom Event, Anda akan memiliki kesempatan untuk kostumisasi booth sesuai keinginan Anda. Hal ini berkat adanya fitur Custom Booth pada paket Custom Event. Custom Booth memberikan akses ke event organizer pameran virtual untuk dapat memiliki booth yang lebih unik dan cocok dengan tema event pameran virtual yang dibawakan. Custom Booth yang didapatkan akan menjadi hak guna dari event organizer pameran virtual untuk event-event pameran virtual lanjutannya juga.

Custom Booth memiliki batasan ukuran sesuai dengan dasar referensi platform pameran virtual SimHive yaitu Small (3×3), Medium (6×3), atau Large (6×6). Untuk ukuran custom lainnya perlu didiskusikan lebih lanjut dengan tim Simhive. Event organizer pameran virtual juga diperbolehkan untuk menentukan display item pada booth tersebut. Dalam custom booth yang telah dibuat, diperbolehkan menentukan display item tidak lebih dari yaitu 3 TV, 2 Poster, 2 Banner, 2 Logo dan 1 Header Logo. Elemen tersebut juga bisa diatur jika tidak diinginkan dalam booth pameran virtual. Fitur ini memungkinkan event organizer pameran virtual dapat memiliki tampilan Booth yang lebih sesuai dengan Tema atau Key visual yang ingin dibangun dalam event pameran virtual.

Lalu bagaimana cara untuk melakukan kostumisasi booth pameran virtual jika sudah memilih paket Custom Event?

Cara Mengakses Fitur Custom Booth Pada Pameran Virtual Simhive

Event Organizer pameran virtual memberikan referensi Booth yang diinginkan, bisa berupa foto atau contoh 3D booth nyata yang telah dimiliki oleh penyelenggara event pameran virtual ataupun melakukan pendekatan referensi booth lainnya yang sudah ada dari foto-foto di internet. Custom Booth akan dilakukan pengerjaan dalam waktu 1-2 minggu tergantung dari kompleksitas 3D yang diinginkan. Untuk semua Custom Booth dibutuhkan pemesanan kurang lebih H-1,5 bulan sampai H-2 bulan sebelum event pameran virtual dilaksanakan. Event Organizer pameran virtual diberikan 3× (tiga kali) kesempatan untuk melakukan revisi terhadap Custom Booth yang telah dibuat.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Logo Hubungi Kami