Fitur

Mengenal Information Center On Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Ketika Anda mengunjungi suatu acara bazzar, expo maupun pameran yang diadakan di sebuah gedung, biasanya Anda akan menjumpai Information Center yang terletak di lobby gedung tersebut. Information Center pada event merupakan fasilitas yang mempunyai fungsi untuk mengarahkan dan memberikan informasi bagi pengunjung seputar event yang diadakan. Petugas pada Information Center mempunyai deskripsi pekerjaan meliputi tugas melayani pengunjung secara tatap muka, menginformasikan semua hal terkait acara yang berlangsung dan memecahkan masalah yang dihadapi pengunjung. Sehingga, Information Center ini sangat penting bagi keberlangsungan acara karena memudahkan pengunjung event.

Tidak hanya pada pameran yang diadakan secara offline, jika Anda menggunakan platform pameran virtual Simhive, Anda juga dapat menjumpai Information Center yang terletak pada Lobby pameran virtual. Information Center pada pameran virtual Simhive memiliki fungsi yang sama seperti pada Information Center pada event offline lainnya. Pengunjung pameran virtual dapat mengakses informasi apa saja terkait event pameran virtual yang sedang berlangsung. Hal ini berkat adanya fitur Information Center on Lobby pada pameran virtual Simhive. Penasaran dengan fitur Information Cener on Lobby pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu selengkapnya pada artikel ini.

Information Center On Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Information Center on Lobby merupakan fitur yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk dapat mengakses informasi terkait event di dalam lobby pameran virtual. Sama halnya Information Center pada pameran yang diadakan secara offline, fitur Information Center pada pameran virtual Simhive juga memberikan informasi bagi pengunjung seputar event pameran virtual yang diadakan. Selain itu, juga memecahkan masalah yang dihadapi pengunjung saat berkunjung di event pameran virtual. Hal ini tentu saja akan memudahkan pengunjung pameran virtual selama berada di dalam pameran virtual. Lalu bagaimana cara mengakses fitur Information Center On Lobby pada pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Information Center On Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Pertama, pengunjung pameran virtual perlu melakukan login dengan akun yang telah terdaftar di website pameran virtual, Kemudian, pengunjung pameran virtual dapat mengakses lobby pameran virtual. Lalu pengunjung pameran virtual dapat mengakses fitur Information Center On Lobby dengan cara klik tombol information icon yang yang ada pada lobby pameran virtual. Sangat mudah bukan?

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami