Fitur

Mengenal Fitur Customizable Config Auditorium Banner

Biasanya, ketika Anda datang ke sebuah seminar di dalam auditorium gedung yang diadakan secara offline, Anda akan menjumpai beberapa banner pada acara tersebut. Banner tersebut biasanya berbentuk media cetak yang terpampang di beberapa sudut tempat acara. Secara umum, pengertian banner adalah suatu media informasi non personal yang berisi pesan promosi, baik itu untuk tujuan menjual ataupun untuk memperkenalkan sesuatu kepada khalayak. Sedangkan pada website, istilah banner juga sering digunakan untuk menjelaskan suatu media promosi yang berisi teks dan gambar, yang disertai dengan link aktif yang ketika diklik akan mengarahkan pengguna website tersebut ke halaman website yang dipromosikan.

Tidak hanya pada seminar yang diadakan secara offline, jika Anda menggunakan platform pameran virtual Simhive, Anda juga dapat menjumpai banner dalam bentuk virtual pada auditorium tempat diadakannya webinar. Banner tersebut bisa berupa informasi mengenai acara webinar, pameran virtual maupun link aktif untuk mengikuti webinar tersebut. Selain itu, pemilik acara pameran virtual maupun EO (Event Organizer) pameran virtual dapat mengatur jenis aktivitas yang terjadi ketika pengunjung pameran virtual berinteraksi dengan banner tersebut. Hal ini berkat adanya fitur Customizable Config Auditorium Banner pada pameran virtual Simhive. Penasaran dengan fitur Customizable Config Auditorium Banner? Mari kita cari tahu selengkapnya.

Customizable Config Auditorium Banner Pada Pameran Virtual Simhive

Customizable Config Auditorium Banner merupakan fitur yang memungkinkan EO (Event Organizer) pameran virtual untuk memilih jenis aktivitas yang terjadi ketika pengunjung pameran virtual berinteraksi dengan banner yang terdapat di dalam auditorium pameran virtual. Aktivitas yang dapat dipilih oleh EO pameran virtual adalah menuju ke link ruang pertemuan seperti zoom / google meeting atau menampilkan gambar banner yang tertampil di auditorium pameran virtual. Dengan adanya fitur ini pada pameran virtual Simhive, dapat memudahkan pengunjung pameran virtual untuk mendapatkan informasi yang ada pada banner maupun mengakses link pertemuan yang disediakan oleh penyelenggara pameran virtual. Selain itu, hal ini juga dapat dimanfaatkan oleh EO pameran virtual sebagai media promosi dan informasi bagi pengunjung pameran virtual. Lalu bagaimana cara untuk mengakses Customizable Config Auditorium Banner bagi EO pameran virtual maupun pengunjung pameran virtual?

Cara Mengakses Fitur Customizable Config Auditorium Banner Pada Pameran Virtual Simhive

Jika Anda login sebagai pengunjung pameran virtual, Anda dapat mengetahui cara berinteraksi dengan banner pada auditorium pameran virtual melalui Interaksi Banner Pengunjung. Lalu bagi Anda sebagai EO pameran virtual dapat mengabarkan tim SimHive untuk mengganti akses tombol banner ke link pertemuan zoom ataupun google meeting. Kemudian Anda sebagai EO pameran virtual dapat mengganti konten banner pada Event Settings yang dapat Anda lihat pada Setting Banner Auditorium.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami