Fitur

Mempelajari Penggunaan Fitur Dalam Pameran Virtual Simhive Melalui Tutorial Video

Ketika Anda ingin menggunakan suatu produk atau fitur di dalam aplikasi biasanya Anda akan mencari tahu bagaimana cara menggunakan produk atau fitur tersebut. Biasanya Anda akan mencari cara penggunaan tersebut melalui video tutorial.

Arti kata tutorial dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

1. (n) pengajaran tambahan melalui tutor
2. (n) buku, film program komputer yang memberikan informasi praktis tentang masalah tertentu

Video tutorial dapat diartikan sebuah penjelasan oleh seorang tutor tentang sesuatu yang tersedia dalam bentuk video. Video tutorial juga sering disebut video cara, langkah, panduan atau instruksi (instructional). Tidak hanya pada penggunaan produk, ketika Anda sebagai pengunjung pameran virtual yang ingin mengetahui cara menggunakan fitur dalam pameran virtual Simhive, Anda dapat mengetahuinya melalui video tutorial. Hal ini karena dalam pameran virtual Simhive sudah terdapat fitur Tutorial Video. Jadi apa yang dimaksud dengan Video Tutorial dalam pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Tutorial Video Dalam Pameran Virtual Simhive

Tutorial Video merupakan fitur yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk melihat cara penggunaan suatu fitur di dalam sistem pameran virtual. Di dalam pameran virtual Simhive, Tutorial Video terdiri dari 8 tutorial dasar mengenai cara penggunaan suatu fitur di dalam sistem pameran virtual yaitu berjalan (point click), berjalan (free click), berjalan (WASD), pindah ke booth, interaksi booth, interaksi avatar, mengganti tampilan kamera dan minimap.

Fitur Tutorial Video ini dapat membantu pengunjung pameran virtual karena pengunjung pameran virtual akan mendapatkan informasi tentang cara penggunaan beberapa fitur dasar yang ada pada pameran virtual. Fitur Tutorial Video pada pameran virtual Simhive menjadi media penyampai pesan yang lebih efektif. Manfaat lainnya dari fitur ini bagi pengunjung pameran virtual maupun pengguna platform pameran virtual Simhive yaitu memperjelas pemahaman terhadap cara penggunaan suatu fitur dan dapat video tersebut dapat putar berulang. Lalu bagaimana cara mengakses fitur Tutorial Video pada pameran Virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Tutorial Video Dalam Pameran Virtual Simhive

Pengunjung pameran virtual dapat mengakses video tutorial dengan melakukan klik tombol tutorial yang berada di bagian tengah bawah layar. Kemudian pengunjung pameran virtual dapat memilih video tutorial yang akan ditonton. Setelah menonton video tutorial tersebut, pengunjung pameran virtual

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami