Fitur

Menarik Minat Pengunjung Dengan Activity Mission

Salah satu kendala yang dapat terjadi ketika mengadakan pameran virtual adalah hilangnya minat pengunjung pameran virtual untuk tetap berada di dalam hall virtual. Melihat hal ini, platform pameran virtual SimHive mencoba untuk memberikan solusi dengan meluncurkan fitur baru bernama In-Hall Gamification. Fitur In-Hall Gamification merupakan fitur yang menyisipkan elemen game sederhana ke dalam platform pameran virtual agar pengunjung tidak jenuh berada di dalam hall virtual lebih lama. Fitur in-hall gamification terdapat 2 kategori yaitu Activity Mission dan Hidden Object. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan fitur in-hall gamification (activity mission).

Activity Mission memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk mengumpulkan point sesuai dengan syarat yang telah ditentukan Event Organizer dan point yang telah dikumpulkan tersebut dapat ditukar dengan hadiah tertentu. Salah satu contoh skenario yang dapat digunakan untuk mendapatkan point adalah dengan melakukan misi harian jika pameran virtual dilaksanakan lebih dari satu hari. Misi yang dimaksud dapat berupa kegiatan login minimal satu kali login ke dalam platform pameran virtual, mengunjungi setiap booth yang ada di dalam pameran virtual, bermain di booth game yang ada di dalam pameran virtual, mengambil foto avatar selfie selama pameran virtual sedang berlangsung, dan kegiatan lainnya.

Ketika pengunjung pameran berhasil mendapatkan point maka akan muncul panel yang berisi informasi terkait dengan point yang telah berhasil dikumpulkan. Jika point telah mencapai target tertentu untuk ditukarkan dengan hadiah maka pengunjung pameran virtual dapat mengunjungi booth untuk menukarkan point dan melakukan redeem hadiah.

Itulah ulasan untuk fitur in-hall gamification (activity mission). Tertarik melihat paket lainnya dari platform pameran virtual SimHive? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami