Event

Serunya Jalan-Jalan Unik Ke Pasar SAKTI Secara Virtual Yang Diadakan First Academy

PT Link Net Tbk (LINK) bersama PT Infra Solusi Indonesia melalui First Academy mengadakan sebuah pameran virtual bernama Pasar SAKTI yang merupakan kepanjangan dari Shop and Share Awesome Knowledge – Things and Inspiration. Pasar SAKTI merupakan rangkaian pameran virtual yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia serta pemanfaatan teknologi dan digitalisasi bagi sektor usaha kecil menengah dan startup. Program ini bertujuan mendorong pengembangan bisnis sekaligus mendukung upaya pemerintah untuk memulihkan perekonomian Indonesia, salah satunya UMKM sebagai salah satu sektor paling terdampak oleh pandemi COVID-19.

Acara pameran virtual Pasar SAKTI ini berlangsung selama 1 minggu dari tanggal 26 Juli – 1 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB melalui platform pameran virtual Simhive. President Director And CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman bersama Director PT Infra Solusi Indonesia sekaligus Chief Human Capital Officer PT Link Net Tbk Yosafat Hutagalung melalui First Academy meresmikan penyelenggaraan pameran virtual Pasar SAKTI dengan tagline “Mendapat KeSAKTIan di Tengah Ketidakpastian”, melalui acara jumpa pers yang dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2021.

Selain terdapat pameran virtual yang menampilkan berbagai produk dari UMKM maupun produk komersial, juga terdapat bursa kerja yang dapat dimanfaatkan para job hunters dan perusahaan juga dapat saling terhubung pada Pasar Tenaga Kerja. Selain itu, di dalam pameran virtual terdapat juga Pasar Ilmu dimana terdapat webinar yang diisi mulai dari mega seminar, talkshow & small seminar hingga workshop & classes bersama lebih dari 30 orang pemateri-pemateri ahli di bidangnya. Topik-topik yang akan dibawakan di Pasar Ilmu yaitu Finding Self, Starting Up & Building Tribes, Design & Mastering The Roadmap, Funding Collaboration with Technology, Delivering & Communication the Product, Growing the Business by Elevating the People dan Innovation and Sustainability.

Pengunjung yang telah masuk ke laman website pameran virtual Pasar SAKTI, akan diminta untuk mendaftarkan diri dan melakukan login. Selanjutnya, pengunjung pameran virtual akan diarahkan menuju sebuah main arena pameran virtual. Pengunjung dapat masuk ke area auditorium pameran virtual di bagian main stage untuk menyaksikan rangkaian acara serta berbagai webinar selama acara berlangsung atau berjalan-jalan di bagian pameran virtual. Di dalam ruang pameran virtual, terdapat lebih dari 100 booth UMKM dan perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran virtual Pasar SAKTI kali ini. Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan seluruh partisipan di pameran virtual dan melakukan transaksi komersial secara online melalui fitur chat yang tersedia. Para pengunjung yang sedang mencari pekerjaan juga dapat mengunjungi booth pameran virtual bagian job fair.

Di kala pandemi COVID-19 ini, pameran virtual Pasar SAKTI menjadi salah satu inovasi dalam mengadakan sebuah pameran. Dengan pameran virtual, pengunjung tidak perlu khawatir akan tertular virus akibat berkerumun. Pengunjung pun juga dapat berinteraksi dan melakukan transaksi secara online dengan bebas. Dengan pameran virtual pun, seluruh partisipan yang terlibat dalam pameran virtual tidak perlu berpanas-panasan berjalan menuju tempat pameran diadakan. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang unik dan keren dengan berbagai tema sesuai keinginan Anda, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Referensi berita artikel lainnya: firstmedia.com, Pasar SAKTI, Mendapatkan keSAKTIan di Tengah Ketidakpastian; mediaindonesia.com, Pasar Sakti Siap Jadi Solusi Bagi Masyarakat dan Pelaku UMKM; investor.id, Pasar Sakti Kembangkan SDM dan Digitalisasi UKM; beritasatu.com, Pasar Sakti Bantu Pelaku UMKM Kembangkan Usaha; liputan6.com, Pasar SAKTI, Cara I-Solution dan Link Net Tingkatkan Kualitas SDM UKM dan Startup; krjogja.com, Pasar SAKTI, Ketika Pasar Tradisional Hadir ke Layar Digital

Coba Simhive Sekarang!

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

Agile Teknik dan PENS Sukses Menggelar Acara AT Fest End Year 2023 Secara Hybrid

Event

Tel-U Career Days 2023 Vol 3 Sukses Diadakan Secara Hybrid Oleh Telkom University

Event

ASN Culture Fest 2023 Sukses Digelar Secara Hybrid Oleh Kementerian PANRB

Event

Acara Hybrid Gemilang Expo 2023 Sukses Digelar Oleh YPI Al Azhar Selama Tiga Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami