Fitur

Apakah SimHive Dapat Diakses Dari Mana Saja?

Pandemi Covid-19 menjadi awal bagi pelaku industri khususnya pada bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) untuk bergeser dari penyelenggaraan pameran secara offline menjadi pameran virtual. Platform pameran virtual menjadi solusi yang dapat membatu para pelaku industri MICE khususnya para Event Organizer agar penyelenggaraan acara dapat dilaksanakan pada masa pandemi. Dengan itulah inovasi baru tercipta dari keresahan terkait penyelenggaraan pameran virtual di masa pandemi. Namun, dengan melihat segmen pengguna yang beragam pada waktu yang bersamaan juga muncul keresahan baru dari para calon pengunjung pameran virtual dimasa itu.

Apa yang menjadi keresahan calon pengunjung pameran virtual?

Beralih dari pameran yang diselenggarakan secara offline tentu membawa calon pengunjung pameran virtual pada sebuah pengalaman baru yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Calon pengunjung seolah dipaksa untuk beradaptasi dengan menghadiri pameran cukup dari rumah saja. Menghadiri pameran virtual dirasa tidak senyaman menghadiri pameran offline. Para calon pengunjung pameran virtual begitu ingin mendapatkan pengalaman yang berkesan dengan menghadiri pameran virtual yang mirip dengan dunia nyata.

Pada masa itu, platform pameran virtual SimHive hadir dengan harapan dapat menjadi solusi keresahan calon pengunjung dan Event Organizer. SimHive disambut dengan baik kala itu karena dipandang sebagai inovasi yang briliant dimasa pandemi. Namun, keresahan lain kembali muncul dikalangan pengunjung pameran virtual kala itu. Para pengunjung berharap juga bisa mengakses platform pameran virtual SimHive dalam mode yang lebih ringan dan dapat diakses melalui smartphone.

Bagaimana SimHive menjawab keresahan pengunjung pameran virtual?

Berlandaskan keresahan dari pengunjung pameran virtual, platform pameran virtual SimHive menghadirkan 2 jenis mode yang dapat diakses oleh pengunjung pameran virtual SimHive. Mode pertama adalah Mode Live 3D, mode ini diharapan dapat membawa pengunjung pameran virtual ke dalam dunia 3D dan mendapatkan pengalaman pameran virtual imersif serta berkesan. Mode kedua adalah Mode Lite 360, mode ini merupakan mode efisien dengan panorama 360° untuk pengunjung yang tidak dapat menjalankan Mode Live 3D. Mode Lite 360 dapat diakses dari web desktop maupun melalui smartphone. Sekali lagi, kedua mode yang disediakan oleh platform pameran virtual SimHive tersebut disambut dengan baik oleh pengunjung pameran virtual SimHive.

Berdasarkan ulasan yang telah disampaikan sebelumnya, Anda tentu dapat mengakses platform pameran virtual SimHive dari mana saja dengan perangkat yang memenuhi spesifikasi sistem pameran virtual SimHive. Cek juga spesifikasi sistem untuk mengakses melalui Web Desktop dan melalui Smartphone.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami