Fitur

Mengenal SimHive Lebih Dekat

Sadar atau tidak, kita telah melewati 2 tahun belakangan dengan suasana pandemi. Banyak hal dalam kehidupan kita yang perlu disesuaikan kembali. Salah satu aspek yang disesuaikan dengan kondisi pandemi adalah penyelenggaraan event. Seperti yang kita tau sebelumnya, mengadakan event di masa pandemi bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Banyak pertimbangan yang harus dilakukan demi menjaga keselamatan bersama. Pameran Virtual merupakan jawaban yang tepat agar event dapat tetap berjalan dan keselamatan setiap orang yang terlibat juga tetap terjamin. SimHive hadir karena kerinduan tim kami untuk memberi solusi yang terbaik dan tepat guna bagi bangsa ini.

Apa itu SimHive ?

SimHive merupakan platform pameran virtual dengan jangkauan luas tanpa sekat waktu dan wilayah dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience para Exhibitor dan Attendee dalam dunia 3D (3 dimensi) menjadi senyata mungkin.

https://simhive.com/

Perlu kita ketahui, SimHive adalah produk asli Indonesia. SimHive telah ada sejak pertengahan tahun 2020 dan baru dirilis pada akhir tahun 2020. Platform yang awalnya bernama VirtuaHive ini berganti nama menjadi SimHive sejak bulan April 2021 lalu. Produk yang dikembangkan di bawah naungan PT. Maulidan Teknologi Kreatif ini sangat diharapkan bisa membuka mata dunia bahwa Indonesia juga mampu bersaing dalam ranah internasional.

Mengapa memilih SimHive sebagai platform virtual exhibition ?
Premium Hall [Gold Paradise] – SimHive

Cintailah produk dalam negeri, begitu yang digaungkan oleh Presiden Indonesia saat membuka Rapat Kerja Kementrian Perdaganang 2021 (4/3/2021). Selain itu, SimHive juga menawarkan fasilitas-fasilitas terbaik agar event yang diselenggarakan dapat berjalan dengan sangat baik. Grafis yang imersif dapat menarik perhatian calon pengunjung untuk berpartisipasi dalam event yang sedang berlangsung. Dengan SimHive, event virtual dapat dijangkau oleh user dari berbagai kalangan. Karena SimHive Mendukung berbagai platform dan mendukung perangkat dengan spesifikasi yang rendah. Tentu di dalamnya juga kaya akan fungsionalitas untuk user dengan role tertentu. Kerennya, event dengan kualitas yang sangat baik dapat dideploy dalam waktu yang singkat.

Apakah harus membayar mahal untuk menggunakan SimHive?
Jangan khawatir, biaya untuk menggunakan SimHive masih relatif terjangkau. Tim kami selalu mengupayakan yang terbaik agar kamu tidak kecewa dengan fasilitas yang kami sediakan di dalam SimHive. Bahagiamu adalah bahagia kami. Jadi tak ada lagi yang menghalangi kamu untuk bisa mengenal SimHive lebih dekat.

Siapa saja yang bisa menggunakan SimHive?

SimHive menyediakan berbagai macam fitur untuk tiga jenis user, yaitu :

  1. Event Organizer
    Event Organizer adalah orang yang memastikan event dapat berjalan dengan sebaik mungkin.
  2. Exhibitor
    Exhibitor adalah orang yang ikut serta dalam event untuk mempromosikan produknya atau bahkan membuka relasi baru dengan attendee.
  3. Attendee
    Attendee adalah orang yang berpatisipasi pada event untuk menikmati rangkaian event atau bahkan membuka relasi dengan para exhibitor.

Masih penasaran dengan kerennya SimHive? Ingin coba langsung?

Tenang, tidak harus membayar untuk melihat sekilas fasilitas yang kami sediakan. Kalau penasaran dan ingin coba langsung, kalian bisa cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami