Fitur

Mengenal Apa Itu PC Web Browser Support Pada Simhive?

Pandemi COVID-19 sudah melanda dunia beberapa tahun ini yang membuat para pelaku industri terutama di bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) mengurungkan niatnya untuk mengadakan sebuah acara secara offline. Namun, hal itu tidak membuat acara yang sudah direncanakan sebelumnya menjadi batal diadakan. Saat ini sudah ada sebuah teknologi bernama pameran virtual. Dengan pameran virtual, pengunjung tidak perlu khawatir tertular virus akibat berkerumun di sebuah acara. Selain itu, pengunjung juga tidak perlu berjalan jauh menuju tempat acara diadakan. Kelebihan lainnya bagi pemilik acara pameran virtual yaitu persiapan untuk mengadakan sebuah acara menjadi lebih mudah karena semua dapat dilakukan secara online. Salah satu platform pameran virtual yang terkenal di Indonesia yaitu Simhive.

Saat ini platform pameran virtual Simhive sudah dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui PC web browser atau melalui Smartphone. Di dalam platform pameran virtual Simhive juga terdapat sebuah fitur bernama PC Web Browser Support. Jadi, apa yang dimaksud dengan PC Web Browser Support pada Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut dalam artikel ini.

Apa Itu PC Web Browser Support?

PC Web Browser Support dalam Simhive merupakan fitur yang memungkinkan pengunjung untuk mengakses pameran virtual melalui PC web browser atau dengan kata lain melalui versi web desktop. Pada PC Web Browser Support terdapat 2 mode yang dapat diakses oleh pengunjung pameran virtual. Mode Live 3D adalah mode dimana diharapkan dapat membawa pengunjung pameran virtual ke dalam dunia 3D dan mendapatkan pengalaman pameran virtual imersif, meriah serta berkesan.

Selanjutnya, Mode Lite 360 merupakan mode efisien dengan panorama 360° untuk pengunjung pameran virtual yang tidak dapat menjalankan Mode Live 3D. Pada Mode Live 3D, pengunjung pameran virtual dapat bertemu dengan pengunjung pameran virtual lainnya secara langsung di dunia virtual 3D. Pada Mode Live 3D juga menu fitur yang ditampilkan lebih banyak dan lengkap jika dibandingkan dengan Mode Lite 360. Oleh karena itu menggunakan Mode Live 3D juga memerlukan spesifikasi sistem yang lebih tinggi daripada Mode Lite 360.

Mode Live 3D
Pada Mode Live 3D menu fitur yang ditampilkan lebih banyak dan lengkap sehingga lebih imersif dan berkesan
Mode Lite 360
Pada Mode Lite 360 menu fitur yang ditampilkan lebih sedikit sehingga lebih ringan
Bagaimana Prasyarat Minimum Spesifikasi Sistem Pada PC Web Browser Support?

Untuk mengakses pameran virtual versi PC web ini, pengunjung pameran virtual perlu menyiapkan perangkat yang telah memenuhi prasyarat minimum. Prasyarat minimum ini digunakan agar pengunjung pameran virtual dapat menjalankan sistem dengan baik. Anda dapat mengecek prasyarat minimum mengakses Mode Live 3D dan Mode Lite 360 pada Spesifikasi Sistem Simhive. Pengunjung pameran virtual yang telah memenuhi spesifikasi sistem Simhive, kemudian dapat mengakses halaman login dari pameran virtual yang ingin dituju. Anda dapat mengecek cara melakukan register atau login ke pameran virtual pada Login & Register Simhive.

PC Web Browser Support memudahkan pengunjung pameran virtual untuk mengakses acara pameran virtual kapanpun dan dimanapun. Hanya dengan sebuah PC maupun laptop, pengunjung pameran virtual sudah dapat merasakan pengalaman berjelajah di pameran virtual yang mendekati dunia nyata.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami