Fitur

Serunya Bermain Game Di Pameran Virtual Berkat Fitur Gaming Booth Pada Simhive

Pengertian game jika diartikan secara bahasa (berasal dari bahasa Inggris) adalah permainan. Dengan bantuan teknologi, kini game dapat diartikan secara lebih luas lagi. Jadi, secara istilah pengertian game adalah permainan yang diprogram pada suatu perangkat yang dapat dijalankan secara offline maupun online. Game selain sebagai hiburan juga mempunyai banyak manfaat lainnya seperti mengasah otak, melatih emosi, mengembangkan kemampuan diri dan melatih kerjasama tim.

Ketika Anda mengunjungi sebuah pameran, biasanya ada satu atau dua booth dan bahkan lebih yang berisi sebuah permainan atau game. Biasanya permainan tersebut dalam bentuk permainan langsung seperti lempar bola, dart-throwing (lempar panah kecil) dan sebagainya. Hal ini dikarenakan pameran tersebut diadakan secara offline sehingga permainan juga dapat dibuat dalam bentuk langsung.

Di dalam pameran virtual, Anda sebagai pengunjung pameran virtual pun dapat bermain permainan atau game. Perbedaannya, karena pamerannya diadakan secara virtual sehingga game tersebut juga dimainkan secara virtual. Contohnya ketika Anda mengunjungi pameran virtual dari Simhive, Anda mungkin dapat menemukan booth yang berisi game. Game di dalam pameran virtual tersebut merupakan game yang dijalankan secara online. Hal ini berkat adanya fitur Gaming Booth pada platform pameran virtual Simhive. Jadi apakah yang dimaksud dengan Gaming Booth pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Gaming Booth Dalam Pameran Virtual Simhive

Gaming Booth merupakan booth yang dibuat khusus agar pengunjung pameran virtual dapat melakukan kunjungan ke booth untuk memainkan game yang disediakan oleh event organizer. Beberapa jenis game yang dipilih oleh event organizer pameran virtual yaitu Quiz Game, Coin-Collecting Game dan Tower Block Game. Event organizer pameran virtual dapat memilih game yang disesuaikan dengan tema acara pameran virtual. Adanya fitur Gaming Booth ini juga sebagai media untuk menyalurkan rasa bosan ketika pengunjung pameran virtual berjalan-jalan di area pameran virtual.

Fitur Gaming Booth ini dapat menambah keseruan dalam acara pameran virtual. Selain bermain game, pengunjung pameran virtual juga dapat berkompetisi untuk mencapai peringkat tertinggi dalam papan skor game. Beberapa event organizer pameran virtual pun juga dapat menambahkan hadiah bagi pengunjung pameran virtual yang memiliki peringkat tertinggi di papan skor. Lalu bagaimana pengunjung pameran virtual dapat bermain game melalui fitur Gaming Booth ini?

Cara Mengakses Fitur Gaming Booth Pada Pameran Virtual Simhive

Anda sebagai pengunjung pameran virtual hanya perlu mendatangi Gaming Booth pada acara pameran virtual. Lalu Anda dapat mencari tahu cara bermain melalui poster ataupun banner yang tersedia pada booth pameran virtual. Selanjutnya Anda dapat langsung memainkan game yang tersedia dan meraih skor tertinggi.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami