Event

PT. PJB Menggelar PJB Connect 2020 Dalam Rangka HUT PJB Ke-25 Dan Menyambut Hari Listrik Nasional Ke-75

PT. PJB menyelenggarakan acara pameran virtual PJB Connect 2020 selama 8 hari berturut-turut. Di tahun kelima penyelenggaraan mulai 21 Oktober hingga 28 Oktober 2020, PJB Connect 2020 menggelar pameran virtual yang berisikan pameran lebih dari 50 perusahaan serta institusi pendidikan baik nasional maupun internasional. PJB Connect merupakan acara tahunan PJB yang tidak hanya merayakan Hari Ulang Tahun PJB namun juga sebagai bentuk menyemarakkan Hari Listrik Nasional. Pameran virtual PJB Connect 2020 mencetak rekor dengan ribuan pengunjung terbanyak dibanding dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya. Penyelenggaraan acara pameran virtual ini menggunakan platform pameran virtual Simhive.

Perusahaan yang ikut serta menjadi peserta pameran virtual ini terdiri dari Pemerintah, PLN Group, Akademisi dan swasta yang akan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru di bidang ketenagalistrikan. Pengunjung dapat melihat kontak dan informasi mengenai produk teknologi dan inovasi terbaru ini melalui banner, poster, maupun video promo yang disediakan tiap booth pameran virtual.

Selain pameran virtual, PJB Connect 2020 juga bekerjasama dengan UNS melalui program ICEMECE untuk mengumpulkan 50 international scientific paper. Seluruh paper ini merupakan hasil seleksi ketat dari ratusan paper yang dibuat oleh berbagai pihak, mulai dari penggiat industri ketenaglistrikan, akademisi, hingga expert.

Setelah digelar selama 8 hari nonstop, PJB Connect 2020 secara resmi menutup perhelatannya melalui virtual closing ceremony pada kanal YouTube PT PJB. Pada closing ceremony, Iwan Agung Firstantara selaku Direktur Utama PT PJB juga memberikan apresiasi kepada puluhan exhibitor dan pemateri, serta ribuan pengunjung pameran virtual ataupun webinar, yang terus memberikan semangat untuk menjadi bagian dari PJB Connect.

Closing Ceremony ini juga memberikan penghargaan kepada PT Korea Midland Power Co Ltd, PT Siemens Indonesia, dan Alternative Northern Interindustry Company untuk kategori The Most Interative Booth. Penghargaan lainnya juga diberikan kepada PT PJB Services, PT TJM Internasional, dan PT Ecolab International Indonesia pada kategori The Most Favorite Booth.

Melihat situasi pandemi COVID-19 yang masih dalam puncaknya, PJB Connect 2020 menjadi salah satu inovasi dalam mengadakan sebuah pameran. Dengan pameran virtual, pengunjung maupun peserta pameran, tidak perlu khawatir akan tertular virus akibat berkerumun. Dengan pameran virtual juga, pengunjung tidak perlu berpanas-panasan berjalan menuju lokasi pameran diadakan. Jika Anda ingin mengadakan pameran virtual yang seru dengan berbagai tema termasuk juga tema futuristik seperti PJB Connect 2020, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Referensi berita artikel lainnya: mitrakaryaprima.com, PJB Connect 2020; suarasurabaya.net, Delapan Hari Digelar, PJB Connect 2020 Pecahkan Rekor Disinggahi Ribuan Pengunjung; infonews.id, PJB Connect 2020, Selama 8 Hari Dikunjungi Ribuan Pengunjung; listrikindonesia.com, Sudah Siap Untuk PJB Connect 2020?; rm.id, PJB Connect 2020 Sukses Digelar, 6 Perusahaan Raih Penghargaan; bidik.news, PJB Connect 2020 Terobosan & Konsep Baru Ketenagalistrikan di Era Digitalisasi; wartaekonomi.co.id, Jadi Pusat Perhatian, PJB Connect 2020 Mampu Cetak Rekor Baru

Coba Simhive Sekarang

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

PENSFEST 2023, Unjuk Karya Penerapan Pembelajaran RPL Mahasiswa PENS Diadakan Secara Hybrid

Event

Bank BTN Gelar BTN Properti Virtual Expo Dalam Rangka HUT KPR ke-46

Event

Program Studi Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta Gelar Pameran Virtual Capstone Project 2022 Sebagai Unjuk Karya Mahasiswanya

Event

Binus Online Learning Gelar ONE-X Connect 2022 Demi Tingkatkan Kompetensi Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami