Fitur

Mengenal Fasilitas Banner Template Platform Pada SimHive

Pada pameran virtual SimHive, exhibitor dapat memilih jenis booth dan avatar pada bagian Booth and Avatar Settings. Exhibitor dapat mengganti warna booth, logo exhibitor, header logo exhibitor, thumbnail pada TV, poster dan banner agar dapat merepresentasikan perusahaan dengan baik. Namun, exhibitor terkadang tidak memiliki waktu yang cukup untuk membuat desain-desain yang telah ditentukan.

Saat ini exhibitor tidak perlu khawatir lagi jika seandainya exhibitor tidak memiliki waktu banyak untuk membuat desain-desain yang telah ditentukan. PictSnap merupakan fasilitas yang dikembangkan oleh SimHive untuk membantu exhibitor agar lebih mudah untuk membuat desain-desain yang diperlukan pada booth. PictSnap menyediakan beberapa pilihan template desain agar exhibitor bisa lebih mudah dan lebih cepat dalam mempersiapkan desain-desain yang diperlukan pada booth. PictSnap semakin praktis karena dapat diakses dari perangkat mobile.

Saat ini, Fasilitas PisctSnap masih berada pada tahap pengembangan awal dan kedepannya akan dilakukan berbagai upaya agar user experience dalam penggunaan aplikasi bisa lebih baik lagi. Dengan fasilitas ini tentu exhibitor dapat melakukan proses desain setiap elemen booth dengan lebih mudah dan cepat. Tertarik dan ingin tahu lebih lanjut tentang fasilitas terbaru SimHive ini? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami