Event

Keseruan Pameran Virtual Telkomsel Marketing Townhall 2022, Ngabuburit Jalan-Jalan Ke Pantai Virtual Sambil Bermain Game Seru

Pada tanggal 22 April 2022 lalu, Telkomsel mengadakan sebuah acara pameran virtual Telkomsel Marketing Townhall 2022. Telkomsel Marketing Townhall 2022 merupakan acara internal tahunan di mana tim pemasaran Telkomsel meninjau pencapaian tahun sebelumnya, dan bersama-sama menyusun target tahun depan. Acara Telkomsel Marketing Townhall 2022 kali ini mengangkat tema “Embracing Future Virtual Mindfulness”. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara tahun ini diadakan secara virtual mengingat situasi pandemi COVID-19 yang belum mereda. Acara ini diselenggarakan menggunakan platform pameran virtual Simhive.

Pengunjung pameran virtual yang telah masuk ke website acara akan diminta melakukan login menggunakan email dan password yang sudah didaftarkan sebelumnya. Setelah itu, pengunjung acara pameran virtual dapat memilih masuk ke lobby area pameran virtual atau ke stage area pameran virtual. Pengunjung pameran virtual akan disuguhkan dengan pemandangan yang asik seperti di pantai di lobby area pameran virtual maupun di stage area pameran virtual. Pengunjung pameran virtual juga bahkan dapat mengkustomisasi avatar sesuai dengan keinginan masing-masing pengunjung. Pengunjung pameran virtual juga dapat melakukan chatting dengan pengunjung lainnya.

Di dalam stage area pameran virtual, pengunjung dapat berjalan-jalan mengelilingi area sambil menyaksikan rangkaian acara yang disiarkan secara langsung. Rangkaian acara tersebut diadakan sebagai kegiatan ngabuburit karena diadakan pada saat bulan Ramadhan. Rangkaian acara dibuka dengan penampilan musik dari Yura dan dilanjutkan dengan tausiyah dari ustadz H. Muhammad Subki Al-Bughury, S.Sos., M.Ag. tentang “Bekerja, Ibadah dan Keikhlasan”.

Di dalam lobby area pameran virtual, pengunjung dapat mengunjungi berbagai booth, diantaranya yaitu booth makanan, booth minuman, booth snack, booth tukar point, dan beberapa booth game serta booth pusat informasi. Di booth minuman pameran virtual, pengunjung dapat memesan beberapa minuman dari franchise Fore Coffee, Janji Jiwa, Kopi Kenangan, Menantea, Kokumi dan Haus! di kota masing-masing. Di booth makanan pameran virtual, pengunjung dapat memesan beberapa makanan dari franchise Mangkokku, Hokben, Nasi Padang “Sederhana”, Ayam Geprek Bensu, Golden Lamian dan Solaria di kota masing-masing. Pemesanan makanan dan minuman di booth makanan dan minuman hanya bisa dilakukan pada tanggal 19 April 2022 pukul 15:00 WIB hingga 20 April 2022 pukul 20:00 WIB.

Di booth game pameran virtual, pengunjung dapat memainkan beberapa game seru yaitu Game Moto Creator, Game Ojek Rush dan Game Speed Racing. Game Moto Creator adalah game tentang memodifikasi motor sesuai keinginan pemain, pemain juga dapat memotret hasil modifikasinya dan menyimpannya dalam bentuk gambar. Game Ojek Rush adalah game endless racing dengan karakter seorang ojek yang dimana pemain harus menghindari semua obstacle yang ada. Game Speed Racing adalah game balap motor dimana pemain harus menghindari motor lainnya dan mengisi bensin. Pengunjung yang bermain harus mendapatkan skor yang tertinggi agar dapat menjadi ranking tertinggi yang dapat dilihat pada menu leaderboard.

Di kala pandemi COVID-19 ini, pameran virtual Telkomsel Marketing Townhall 2022 ini menjadi salah satu inovasi dalam mengadakan sebuah pameran. Dengan pameran virtual, pengunjung tidak perlu khawatir akan tertular virus akibat berkerumun. Pengunjung pun juga dapat berinteraksi dan melakukan transaksi secara online dengan bebas. Dengan pameran virtual pun, seluruh partisipan yang terlibat dalam pameran virtual tidak perlu berpanas-panasan berjalan menuju tempat pameran diadakan. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang unik dan keren dengan berbagai tema dan dilengkapi dengan berbagai jenis game seru sesuai keinginan Anda, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Tentang SimHive

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

Agile Teknik dan PENS Sukses Menggelar Acara AT Fest End Year 2023 Secara Hybrid

Event

Tel-U Career Days 2023 Vol 3 Sukses Diadakan Secara Hybrid Oleh Telkom University

Event

ASN Culture Fest 2023 Sukses Digelar Secara Hybrid Oleh Kementerian PANRB

Event

Acara Hybrid Gemilang Expo 2023 Sukses Digelar Oleh YPI Al Azhar Selama Tiga Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami