Fitur

6 Fitur SimHive yang Memudahkan Event Organizer

Beradaptasi adalah salah satu cara kita untuk dapat terus maju dan berinovasi di masa pandemi seperti saat ini. Salah satunya adalah mengadakan pameran secara virtual. Pameran virtual membantu kita untuk dapat melihat dunia dari sudut pandang yang baru. Banyak hal yang bisa kita eksplor saat mengadakan event secara virtual. Ada tantangan baru yang menanti kita di masa normal yang baru.

SimHive, jawaban atas keresahan Event Organizer

Terkadang kita hanya perlu berani untuk mengambil langkah pertama untuk terus bertahan menghadapi keadaan yang tidak pasti. SimHive bisa menjadi langkah pertama kamu menghadapi new normal. Menghadirkan dunia yang baru dalam mengadakan event dan memberi dampak saat event usai adalah yang utama bagi SimHive. Selain itu, kami juga memberikan fitur yang akan memudahkan para event organizer dalam mengadakan sebuah event. Penasaran dengan fitur yang akan memudahkan event organizer ini? Yuk, langsung simak ulasannya!

1. Exclusive Hall Design

Hall merupakan bagian yang cukup berpengaruh untuk memberikan kesan yang baik terhadap pengunjung event. Sama halnya dengan pameran fisik, pameran virtual juga memiliki hall yang dapat digunakan untuk menarik perhatian pengunjung. Dengan fitur ini, event organizer dapat memilih desain hall yang sudah tersedia atau melakukan request desain hall eksklusif sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, event organizer juga dapat mengatur dekorasi pada hall sesuai dengan tema event yang akan diselenggarakan. Tentu saja jumlah tipe/macam hall menyesuaikan dengan Pricing Plan yang dipilih.

2. Live Streaming

Seperti yang kita tau sebelumnya, pembukaan event offline biasa diisi sambutan dari pimpinan perusahaan atau yang lainnya. SimHive memberikan alternatif live streaming untuk melakukan siaran langsung jalannya event secara real-time kepada seluruh audiens global. Tidak hanya itu, fitur ini juga dapat digunakan oleh sponsor acara dalam memasarkan produknya.

3. Floor Plan

Fitur yang satu ini dapat digunakan oleh event organizer untuk mengatur letak booth para Exhibitor. Fitur ini juga akan sangat memudahkan attendee untuk mengetahui daftar eksibitor yang terlibat di dalam event. Hal tersebut tentu sangat berguna apabila event terdiri dari beberapa hall yang berbeda.

4. Branding Space

Branding Space merupakan fitur yang akan mempermudah event organizer untuk menyediakan fasilitas yang dapat menguntungkan sponsor event. Dengan begitu, event organizer tidak perlu merasa bingung untuk menyediakan fasilitas tambahan untuk para sponsor event. Branding space yang disediakan SimHive dapat berupa booth Sponsor, Hanging Banner, Indoor Baliho maupun Live Streaming Video.

5. Web Dashboard

Pada Event Offline, event organizer dapat melakukan manajemen event secara manual. Dengan SimHive, event organizer dapat dengan mudah melakukan manajemen event melalui halaman dashboard dengan mudah. Event Organizer dapat mengelola semua aspek dalam virtual exhibition hanya dengan melakukan satu kali akses.

6. Attendee Analytics

Fitur yang terakhir ini adalah fitur yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap event organizer. Dengan fitur ini event organizer dapat menggali informasi yang dapat berguna untuk evaluasi event. Fitur ini menyajikan data dan informasi para attendee yang meliputi asal kota dan negara, jenis device yang digunakan, jenis pekerjaan, asal perusahaan/institusi, hingga jumlah pengunjung harian.

Nah itu dia 6 fitur SimHive yang memudahkan event organizer dalam mengelola pameran virtual. Bagaimana menurutmu ulasan kali ini? Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami