Fitur

Mengenal Hall Camera View Dan Cara Mengaksesnya Pada Pameran Virtual Simhive

CCTV merupakan kepanjangan dari “Closed Circuit Television” yang apabila diterjemahkan berarti televisi sirkuit tertutup. Pengertian CCTV merupakan kamera yang digunakan untuk mengintai, mengawasi ataupun merekam keadaan suatau lokasi untuk keperluan keamanan. Jadi kamera yang terintegrasi tersebut akan melakukan transmisi sinyal dari suatu tempat ke layar monitor. CCTV di dalam gedung biasanya diletakkan di tempat yang strategis seperti pada sudut-sudut ruangan di dalam gedung. Di dalam layar monitor, biasanya Anda dapat melihat tampilan CCTV dan melihat keseluruhan keadaan di ruangan tersebut.

Pada platform pameran virtual Simhive, Anda sebagai pengunjung pameran virtual juga bisa melihat suasana ruangan hall pameran virtual seperti pada layar monitor kamera CCTV. Hal ini berkat adanya fitur Hall Camera View pada pameran virtual Simhive. Penasaran apa itu fitur Hall Camera View dan bagaimana cara mengakses fitur ini pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu selengkapnya pada artikel ini.

Fitur Hall Camera View Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur Hall Camera View merupakan sebuah fitur dalam pameran virtual Simhive yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk melihat suasana hall pameran virtual dalam posisi view dari sebuah kamera cctv. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengunjung pameran virtual karena dapat melihat seluruh booth di dalam hall pameran virtual. Sehingga, pengunjung pameran virtual tidak perlu bingung apabila ingin berjalan-jalan menelusuri booth di dalam hall pameran virtual. Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur Hall Camera View pada pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Hall Camera View Pada Pameran Virtual Simhive

Cara untuk mengakses fitur Hall Camera View bagi Anda pengunjung pameran virtual dapat dilihat pada Tampilan Kamera. Sangat mudah bukan?

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami