Fitur

Mengobrol Leluasa Di Pameran Virtual Simhive Dengan Fitur Public Chat

Ketika Anda mengunjungi sebuah pameran, biasanya akan lebih seru ketika Anda dapat mengobrol dengan exhibitor maupun pengunjung pameran lainnya. Karena pembatasan sosial akibat pandemi COVID-19 mengakibatkan Anda perlu untuk menjaga jarak dengan orang lain. Sehingga Anda tidak dapat berkerumun dan dengan leluasa mengobrol ketika Anda berada di sebuah pameran yang diadakan secara offline. Namun saat ini terdapat solusi dimana Anda tetap dapat mengunjungi dan mengadakan sebuah pameran yaitu pameran virtual. Salah satu platform pameran virtual yang terkenal di Indonesia yaitu Simhive.

Pameran virtual menjadi salah satu solusi untuk tetap mengadakan sebuah pameran namun dapat menghindari kerumunan. Keuntungan mengadakan pameran virtual lainnya yaitu meminimalisasi jumlah panitia, peralatan, anggaran, dan tentunya tidak perlu tempat atau sewa gedung. Selain itu, khususnya pada platform pameran virtual Simhive, Anda tetap dapat mengobrol dengan para exhibitor dan pengunjung pameran virtual lainnya loh! Hal ini karena pada platform pameran virtual Simhive memiliki fitur Public Chat. Jadi apa itu fitur Public Chat pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Fitur Public Chat Pada Pameran Virtual Simhive

Public chat merupakan fitur chat yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk saling berkomunikasi dan menanggapi pesan pengunjung pameran virtual lainnya maupun exhibitor. Pengunjung pameran virtual dapat berinteraksi via public chat tentang suasana pameran selama berkeliling di dalam pameran virtual. Selain itu, exhibitor dapat melakukan promosi produk yang ditawarkan maupun mengajak pengunjung pameran virtual untuk mengunjungi booth.

Dengan menggunakan fitur public chat ini, Anda sebagai pengunjung pameran virtual maupun exhibitor tetap dapat leluasa mengobrol dan berkerumun dalam chat. Anda sebagai pengunjung pameran virtual tidak perlu takut tertular virus akibat berkerumun dan mengobrol dengan banyak orang. Lalu bagaimana cara untuk menggunakan fitur Public Chat pada pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Public Chat Pada Pameran Virtual Simhive

Pertama, jika Anda menjadi pengunjung pameran virtual, Anda dapat mengakses Public Chat dengan cara klik tombol chat di bagian pojok kanan bawah layar lalu pilih tab Public Chat. Tidak hanya pengunjung pameran virtual saja, exhibitor juga dapat mengakses public chat tanpa harus masuk ke dalam pameran virtual sebagai pengunjung pameran virtual. Exhibitor pada pameran virtual dapat melakukan klik tombol chat pada sidebar.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami