Fitur

Mengenal Lobby System Dalam SimHive

Jika mengartikan kata Lobby dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia, kita akan mendapati arti Lobby adalah ruang masuk. Menurut wikipedia, Lobby merupakan ruang teras di dekat pintu masuk bangunan yang biasanya dilengkapi dengan berbagai perangkat meja dan kursi, yang berfungsi sebagai ruang duduk atau ruang tunggu. Ada pula yang mengartikan Lobby sebagai ruang peralihan yang umumnya menghubungkan pintu masuk gedung dengan ruang-ruang di dalamnya. Lobby menjadi tujuan utama pengunjung agar memperoleh akses sebelum memasuki ruangan lainnya sehingga lobby berperan besar untuk memberikan kesan pertama yang baik kepada para pengunjung.

Apa itu Lobby Virtual?

Lobby virtual merupakan ruangan virtual yang umumnya menjadi titik untuk mengontrol akses masuk ke ruang auditorium maupun hall pameran virtual. Lobby virtual menjadi tujuan pertama ketika pengunjung pameran virtual baru saja login dari website pameran virtual Anda. Lobby virtual juga akan menciptakan kesan pertama bagi pengunjung terhadap pameran virtual Anda. Dengan itulah Anda harus memilih desain lobby virtual yang sesuai dengan tema pameran virtual Anda.

Pada lobby virtual akan tersedia tombol akses ke ruang virtual, pengunjung pameran virtual dapat berpindah ke ruang virtual yang dituju dengan melakukan klik pada tombol tersebut. Selain akses menuju ruang auditorium maupun hall pameran virtual, pemilik pameran virtual dapat menambahkan akses terhadap info event, hotline dan lainnya. Dengan itulah pengunjung akan dimudahkan untuk berpindah ke ruang virtual lain maupun mendapatkan informasi tambahan terkait dengan pameran virtual yang sedang berlangsung. Hal inilah yang dimaksud sebagai Lobby System pada platform pameran virtual SimHive.

Untuk mengunjungi lobby virtual pada pameran virtual Simhive, pengunjung pameran virtual dapat mengakses ruang pameran virtual dengan cara mengakses halaman login melalui desktop browser maupun web mobile. Pengunjung pameran virtual akan langsung diarahkan menuju lobby virtual acara pameran virtual setelah melakukan login.

Pada platform pameran virtual SimHive terdapat beberapa pilihan model lobby yang dapat digunakan oleh event organizer dengan menyesuaikan tema pameran virtual yang diselenggarakan. Selain pilihan default yang telah tersedia, event organizer juga dapat mengajukan desain custom agar lebih sesuai dengan tema pameran virtual melalui paket Custom Event.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami