Fitur

Apakah Itu Web Mobile Support Dalam Simhive?

Di era millenial ini, smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan primer. Sehingga hampir setiap orang di dunia ini sudah memiliki smartphone. Terutama disaat terjadinya pandemi COVID-19 yang mendunia menyebabkan segala urusan harus dilakukan secara online. Dalam segala hal mulai dari bekerja hingga belajar dari tingkat SD hingga jenjang perguruan tinggi semua dilakukan dengan menggunakan smartphone. Selain itu, smartphone juga digunakan untuk kebutuhan hiburan seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton film dsb. Smartphone pun dapat digunakan untuk menjelajahi dunia metaverse virtual seperti menghadiri sebuah rapat online, berwisata secara virtual, menghadiri acara musik virtual atau menghadiri sebuah pameran virtual.

Smartphone juga dapat digunakan untuk menjelajahi pameran virtual Simhive. Simhive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di dunia virtual 3D menjadi senyata mungkin. Saat ini Simhive sudah memiliki sebuah fitur bernama Web Mobile Support. Jadi apakah Web Mobile Support pada Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Apa Itu Web Mobile Support?

Web Mobile Support merupakan fitur yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk mengakses pameran virtual melalui mobile browser. Dengan fitur ini, pengunjung pameran virtual dapat mengakses pameran virtual dari mana saja hanya dengan smartphone atau tablet. Pada artikel sebelumnya, sudah dibahas mengenai Desktop Browser Support dimana memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk mengakses pameran virtual melalui desktop browser. Namun berbeda dengan Desktop Browser Support, dalam fitur Web Mobile Support, pengunjung pameran virtual hanya dapat mengakses Mode Lite 360. Mode Lite 360 merupakan mode efisien dengan panorama 360° untuk pengunjung pameran virtual.

Bagaimana Prasyarat Minimum Spesifikasi Sistem Pada Web Mobile Support?

Untuk mengakses pameran virtual versi moble ini, pengunjung pameran virtual perlu menyiapkan perangkat yang telah memenuhi prasyarat minimum. Prasyarat minimum ini digunakan agar pengunjung pameran virtual dapat menjalankan sistem dengan baik. Anda dapat mengecek prasyarat minimum mengakses Mode Lite 360 versi mobile pada Spesifikasi Sistem Mobile Simhive. Pengunjung pameran virtual yang telah memenuhi spesifikasi sistem mobile Simhive, kemudian dapat mengakses halaman login dari pameran virtual yang ingin dituju. Anda dapat mengecek cara melakukan register atau login ke pameran virtual melalui mobile pada Login & Register Mobile Simhive.

Web Mobile Support ini sangat memudahkan bagi pengunjung pameran virtual untuk mengakses acara pameran virtual kapanpun dan dimanapun. Hanya dengan sebuah smartphone, pengunjung pameran virtual sudah dapat merasakan pengalaman berjelajah di pameran virtual yang mendekati dunia nyata. Selain dapat diakses melalui smartphone, pameran virtual Simhive juga dapat diakses melalui laptop atau PC karena memiliki fitur Desktop Browser Support.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.